Traveler Pergoki Ular Piton Telan Seekor Kangguru di Australia

Traveler Pergoki Ular Piton Telan Seekor Kangguru di Australia

Cooktown - Seorang turis di Australia berhasil mengabadikan momen menegangkan saat seekor ular menelan seekor kangguru bulat-bulat. Video yang diambilnya jadi viral dan banyak ditonton orang.

Adalah Helen Smart, yang berhasil mem-videokan momen menegangkan tersebut. Ceritanya saat itu, Helen sedang liburan bersama suaminya ke Kota Cooktown di negara bagian Queensland, Australia pada akhir bulan Januari kemarin.

Kota kecil di pesisir pantai ini berjarak sekitar 2.000 Km dari Brisbane, ibukota Queensland. Kota Cooktown memang terkenal sebagai destinasi liburan karena pantainya yang indah.

Saat itu, Helen memergoki ada seekor ular piton sedang berada di balik semak-semak di belakang karavannya. Ternyata ular piton ini tidak sendirian, dia sedang memangsa seekor kangguru. Helen pun memutuskan untuk mengabadikan peristiwa tersebut dalam bentuk video. Videonya lalu diunggah ke Youtube dan langsung menjadi viral.

Dilihat detikTravel dari Youtube, Jumat (19/2/2016) video yang diunggah Helen saat ini sudah ditonton hingga 72 ribu orang. Video berdurasi 2 menit 18 detik ini menampilkan detik-detik saat seekor ular piton menelan seekor kangguru bulat-bulat.

Ular piton tersebut diperkirakan memiliki panjang 17 kaki (sekitar 5 meter). Ular piton itu tampak membelit kangguru yang malang sampai lemas, lalu menelannya bulat-bulat, hingga menyisakan sebagian ekornya. Perut sang ular pun tampak membesar setelah mangsanya berhasil masuk ke dalam tubuhnya.

Beruntung Helen tidak mengalami kejadian yang tidak diinginkan setelah menyaksikan peristiwa tersebut. Ular piton tersebut sudah terlalu kenyang setelah memangsa seekor kangguru, dan akan bertahan hingga beberapa minggu ke depan, sampai dia merasa lapar dan ingin makan lagi. 

Traveler yang penasaran bisa menonton videonya di bawah ini:





(rdy/rdy)
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment