ABC Prihatin Dengan Besarnya Denda Terkait Kasus Reporter Four Corners

Louie Eroglu, Kameramen yang terlibat dalam kasus ini. (Twitter)

INDOAU.COM— Dalam sebuah pernyataan, ABC mengatakan sangat prihatin dengan prospek biaya yang dilayangkan oleh Malaysia terhadap wartawan mereka yaitu Linton Besser dan juga Louie Eroglu, yang telah mengerjakan tugas mereka bersama Four Corners.

" Kami sedang menunggu rincian dari setiap kasus yang diusulkan dan mengambil nasihat hukum tentang langkah berikutnya , " kata penyiar .

" Linton dan Louie memiliki dukungan penuh dari ABC dan kami bekerja sama dengan semua pihak yang berwenang untuk mencoba menyelesaikan masalah ini . "

Direktur ABC News Gaven Morris sebelumnya telah membantah tuduhan yang dibuat tentang perilaku Besser dan Eroglu pada ajang Kuching .

" Saya dapat memberitahu Anda bahwa tidak pernah ada waktu wartawan kami menghambat atau berniat untuk menghalangi setiap pegawai negeri dalam kinerja tugas mereka , " kata Morris dalam sebuah pernyataan .

" Mereka tidak melihat garis polisi dan tidak percaya mereka melewatinya . Mereka berhenti syuting dan meninggalkan acara tersebut segera setelah mereka diminta . Mereka sepenuhnya bekerja sama dengan polisi sebelum dan setelah penangkapan mereka . "

Menteri Luar Negeri Julie Bishop mengatakan Komisaris Tinggi Australia di Malaysia adalah kontak dengan pasangan .


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment