Choo Sarang Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Fans 'The Return of Superman'

 
INDOAU.COM – Bulan lalu kita telah mengucapkan salam perpisahan dengan kembar tiga yang super imut yaitu Song Daehan, Song Minguk, dan juga Song Manse, yang merupakan anak dari aktor Song Il Kook. Kini giliran Choo Sarang yang meninggalkan reality show The Return of Superman, Maret ini.
Choo Sung Hoon (soompi.com)

Choo Sarang merupakan anak dari petarung Choo Sung Hoon. Meskipun Choo Sung Hoon mempunyai perawakan yang kekar, namun ia merupakan koki yang handal dan juga sangat menyayangi anaknya, hal ini terbukti di beberapa episode The Return of Superman dimana anak-anak menyukai masakan Choo Sung Hoon, sehingga beberapa tamu menyarankan untuk membuka usaha restoran saking nikmatnya.


Choo Sarang dan Song Manse yang selalu akrab saat bersama

Staf KBS pun memberikan bocoran pada tanggal 17 Maret lalu dalam episode terakhir The Return of Superman,bahwa Choo Sung Hoon tengah membuka usaha restoran baru yang dinamai Choovely.

Di restoran baru mereka, sang istri yaitu Yano Shiho yang merupakan model, dan juga Choo Sung Hoon mengundang para fans untuk mencicipi masakan di Choovely, yaitu makanan yang biasa dihidangkan di The Return of Superman seperti pasta dingin, nasi hayashi, juga nasi kepal Yano Shiho.

"Aku sangat bersyukur bisa bersama kalian semua. Aku dan Sarang sangat bahagia selama tiga tahun ini," tutur Choo Sung Hoon tenang seperti dilansir dari Soompi saat ia mengucapkan kata perpisahan juga rasa terimakasihnya kepada fans dan juga keluarga.



[MZ]   
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment