Drama Usai, Il Gook dan Triplet Song Berlibur ke Pulau Jeju

Triplet Song berlibur ke Pulau Jeju

INDOAU.COM – Song Il Kook dan buah hati kesayangannya Triplet Song pergi berlibur ke pulau Jeju setelah menyelesaikan drama “Jang Young Shil”.

Ayah yang gemar memotret anaknya sejak bayi ini memang tak pelit untuk berbagai foto dengan fans triplet song di sosial media.

Meskipun ia dan ketiga anaknya Song Daehan, Song Minguk, dan juga Song Manse tidak muncul lagi di ‘The Return of Superman’ namun ia tidak ingin mengecewakan fans yang selama ini mendukungnya, oleh karena itu ia selalu berbagi apa yang ia lakukan bersama anaknya. 


 
Liburan di pulau Jeju pada Sabtu (26/3) kali ini mereka melakukan liburan edukasi dengan mengajak triplet ke museum komputer.

"Setelah menyelesaikan syuting 'Jang Young Shil', liburan ke Jeju bersama anak-anak!" tulis Song Il Gook. "Tempat pertama yang dikunjungi adalah museum. Jika kalian suka mempelajari sesuatu maka kalian harus kemari #nexoncomputermuseum."

"Triplet udah besar sekali sekarang. Daehan makin mirip Il Gook appa. Il Gook jaga kesehatanmu ya, kamu kelihatan capek banget," komentar salah satu netter. "Minguk daehan habis kemana coba jadi gelap :v ,mansae tetep putih," imbuh netter lainnya.

Ketiga anak Song Il Gook ini sangat disayangi oleh penggemarnya, fans merasa sedih saat mereka harus hengkang dari 'The Return of Superman' yang tayang setiap minggunya.

Song Daehan anak pertama yang dewasa, Song Minguk anak kedua yang paling imut dan pintar bernyanyi, dan juga Song Manse si bungsu yang berjiwa bebas dan juga disukai anak perempuan dididik dengan baik oleh sang ayah. Fans pun tidak pernah jenuh untuk selalu mengawasi perkembangan ketiga anak pintar ini

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment