Dua Anak Bersaudara Tewas Dalam Serangan Udara Israel

Palestinian boy inspects the damage after an Israeli retaliatory air strike
AFP : Mahmud Hams

INDOAU.COM – Seorang anak Palestina yang berusia 10 tahun dan adiknya enam tahun tewas  dalam serangan udara Israel di rumah mereka saat mereka tertidur, sebagai pembalasan atas militan menembakkan roket ke Israel.

Dua saudara yang tinggal di ttempat penampungan prefabrikasi sebelah rumah mereka, yang hancur selama perang 2014 Gaza, di Beit Lahiya, utara Jalur Gaza.

Anak tersebut dibunuh oleh puing-puing rudal, sementara adiknya terluka dan kemudian meninggal di rumah sakit, kata petugas medis.

Dilansir dari ABC, juru bicara militer mengatakan bahwa mereka bisa mengkonfirmasi serangan udara, namun tidak dapat berkomentar terkait kematian dua anka tersebut.

Serangan udara tersebut dilakukan setelah empat roket ditembakkan dari wilayah yang dipegang Hamas ke Israel selatan pada Jum’at malam. Tidak ada korban jiwa dilaporkan setelah roket diluncurkan.

Angkatan Pertahanan Israel mengatakan serangan tersebut menargetkan empat  kamp pelatihan militan Hamas. Dan salah satu kamp dilaporkan bersebelahan denan rumah anak-anak.
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment