Erin Andrews, Seorang Reporter Terkemuka Korban Kejahatan Penguntit


 

INDOAU.COM – Seorang juri AS diberi 55 juta US dolar atas kasus yang dialami oleh seorang penyiar olah raga terkemuka, setelah penguntit diam-diam merekam penyiar tersebut dalam keadaan tak berbusana di sebuah hotel, laporan media mengatakan.

Reporter Fox Sports dan co-host dari Dancing With the Stars Erin Andrews menggugat $US75 juta terhadap penguntit Michael Barrett dan pemilik dan operator dari Nashville Marriott, di mana video berdurasi hampir lima menit difilmkan pada tahun 2008.

Selama kesaksiannya, Andrews yang bekerja di ESPN pada saat kejadian – mengatakan bahwa ia trauma dan kini sellau memeriksa kamar hotelnya utuk menghindari kasus yang sama sebagai korban penguntitan ini.

Barrett yang memposting rekaman Andrews secara online sebelumnya telah mengaku bersalah telah menguntit dan dijatuhi hukuman penjara waktu.

Andrews mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengadilan dan juga juri, dengan tweet : “Dukungan yang saya terima dari orang-orang Nashville begitu besar”

“Saya juga ingin berterimakasih pada keluarga saya, teman-teman dan tim hukum” tulisnya.
Pengacara Andrews menegaskan pada pihak hotel untuk tidak memberi tahukan pada siapapun dimana kamar Andrew berada, dan juga mencegah siapapun untuk menempati kamar di sebelah Andrews.


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment