Gadis ini Temukan Sang Kekasih Meninggal Dunia di Kamar Hotel Sebelum Lamaran

 

INDOAU.—Apa jadinya jika ditinggal sang kekasih saat hendak mengadakan acara lamaran? Kasus ini dialami oleh seorang gadis asal Makassar yang bernama Rismawati (23) . 

Sang kekasih yang diketahui bernama Ginanjar Rudi Satrio (27) pergi ke Makassar untuk melamar sang kekasih namun kemudian ia ditemukan meninggal di kamar hotelnya. 

Mayat Ginanjar pertama kali ditemukan oleh Risma dan seorang petugas hotel. Ia merasa khawatir saat pagi hari Ginanjar tidak dapat dihubungi, akhirnya ia memutuskan untuk menemuinya di hotel, namun betapa terkejutnya Risma saat melihat kekasihnya itu terbujur kaku diatas kasur. 

Saat diselidiki, terdapat 257 panggilan tak terjawab di ponselnya, ponsel inilah yang dijadikan barang bukti oleh kepolisisan Biringkanaya. 

Sehari sebelumnya Ginanjar sampai di Makassar pada pukul 21.00 Wita dan kemudian Risma mengantarkannya ke hotel Paramount, di Jalan Perintis Kemerdekaan 18, Kecamatan Bringkanaya, Makassar. Kemudian ia ditemukan meninggal pada hari Minggu (6/3) pukul 10.40 Wita. 

Kini jenazahnya berada di RS Bhayangkaradan baru dilakukan visum bagian luar namun hasilnya belum keluar. Sementara ini petugas belum melakukan proses autopsy karena masih menunggu keputusan keluarga korban yang masih belum tiba di Makassar. 

Rismawati sang kekasih pun menolak untuk memberikan keterangan.

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment