Galeri Modern Diusulkan Untuk Membantu Perekonomian Negara

 
INDOAU.COM – Nick Mitzevich mendesak Pemerintah Negara untuk mendukung sebuah galeri modern $250.000.000 yang berlokasi di dekat Festival Centre dan Sungai Torrens di kota.

Mr Mitzevich mengatakan  ada banyak kota di seluruh dunia yang menggunakan seni kontemporer untuk meningkatkan pariwisata dan menciptakan lapangan kerja, dan Adelaide dapat mencapai hal yang sama.

“Segera akan menciptakan lebih dari 1.000  pekerjaan konstruksi, dalam jangka menengah akan menarik bisnis baru di dalam dan sekitar lokasi ini untuk mengembangkan restoran dan kafe juga perusahaan komersial,”katanya.

Direktur galeri mendesak SA untuk berani merancang masa depan disat ekonomi penuh tantangan bagi negara.

“Saat ada tantangan maka kita perlu mengembangkan berbagai cara untuk memecahlan masalah-masalah ekonmi dan sosial yang negara miliki,”katanya.

Mr Mitsevich mengatakan sebagian besar dari koleksi modern Art Gallery ini disimpan diruang penyimpanan.

Menteri kesenian jack Snelling mengatakan usulan ini diberikan dengan pertimbangan serius pada saat bersaing dengan prioritas keuangan.

Pemimpin oposisi Steven Marshall mengatakan Liberal terbuka untuk gagasan-gagasan namun pemerintah perlu menjelaskan manfaat proyek ersebut nantinya akan dimiliki SA.

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment