Justin dan Selena Liburan Paskah Bersama


INDOAU.COM – Setelah kisah percintaan putus-nyambung antara Justin Bieber dan Selena Gomez yang tidak pernah berakhir, kini Justin Bieber dan penyanyi cantik itu menghabiskan libur paskah bersama.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (26/3), Justin Bieber yang sedang menikmati liburan singkatnya sebelum kembali menjalani tur konser, mengaku ingin menghabiskan waktunya dengan Selena Gomez.

"Ia akan kembali ke Los Angeles, setelah konsernya di Fresno, California hari Sabtu sudah selesai. Dan akan bersama dengan Selena sampai ia kembali lagi untuk tur pada tanggal 29 Maret nanti," kata seorang sumber.

Ia juga menambahkan, "Ia (Selena) pasti akan mau (berlibur dengan Justin), jika Justin akan kembali ke Los Angeles untuk beberapa hari nanti, Selena pastikan akan bertemu dengan Justin."

Akhir-akhir ini Justin dan Selena memang dikabarkan dekat kembali dan sering bertemu di Los Angeles, "Selena dan Justin menghabiskan waktu di sebuah kamar hotel lebih dari satu kali. Mereka bersantai di kolam berenang, makan siang dan makan malam bersama," ungkap sang sumber.

Dailymail.co.uk

Bahkan baru-baru ini Selena tertangkap kamera sedang berada di konser Justin Bieber di Los Angeles, tepatnya Rabu 23 Maret 2016 lalu.

"Justin Bieber dan Selena Gomez sangatlah nyaman satu sama lain. Mereka terlihat berpegangan tangan. Ia (Justin) menyanyikan beberapa lagu untuk Selena ketika ia di atas panggung," ungkap salah seorang penggemar.

Meskipun demikian hubungan dua penyanyi muda ini belum dapat dipastikan apakah mereka CLBK atau tidak. 

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment