Korban Jatuhnya Helikopter Bell 412 TNI AD Indonesia Akan Dimakamkan Secara Militer di TMP Kalibata

Korban Heli TNI Jatuh di Poso akan Dimakamkan Secara Militer di TMP Kalibata
Foto : dok. TNI

INDOAU.COM -- Korban Helikopter Bell 412 TNI AD yang jatuh di Poso rencananya besok akan diberangkatkan ke TMP Kalibata untuk dimakamkan secara militer. Kini masih diidentifikasi di RS Polri, Kramat Jati. 

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryaccudu mengatakan bahwa jenazah korban akan dibawa ke Lanud Halim Perdana Kusuma. Kemudian setelah melaksanakan upacara militer, jenazah akan dibawa ke TMP Kalibata.

"Besok jam 05.00 WIB pagi diberangkatkan dari RS Polri ke Lanud Halim Perdana Kusuma. Kemudian jam 09.00 WIB ada upacara militer di Lanud Halim kemudian diberangkatkan ke TMP (Kalibata)," kata Ryamizard di RS Polri dr Soekanto Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (21/3/2016).

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini ada 11 dari 13 korban yang sudah teridentifikasi, dan juga berharap semuanya dapat teridentifikasi malam ini.

Korban yang gugur adalah Kolonel Inf Saiful Anwar (Danrem 132/Tdl), Kolonel Inf Heri Setiyadi, Kolonel Inf Ontang R.P., Letkol Cpm Tedy, Mayor Inf Faqih,  Kapten Ckm Dr. Yanto, Prada Kiki, Kapten Cpn Agung, Lettu Cpn Wiradi, Letda Cpn Tito, Serda Karmin, Sertu Bagus, Pratu Bangkit.

[MZ]




Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment