Linda Wenifanetri dan juga Rian Agung Saputro/Berry Angriawan Gagal Berpartisipasi di Final Thomas-Uber

Linda dan Rian/Berry Out Dari Tim Thomas-Uber Indonesia
PBSI
INDOAU.COM -- Indonesia berhasil lolos ke babak final Piala Thomas-Uber yang akan diadakan di Kunshan, Jiangsu, China, pada 15 sampai 22 Mei mendatang. Menuju final ini PBSI melakukan perombakan pemain, termasuk untuk tidak mengikutsertakan Linda Wenifanetri dan juga Rian Agung Saputro/Berry Angriawan. PBSI memutuskan untuk menggganti pasangan tersebut dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon. Dan dua ganda lainnya tetap dipercayakan pada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Keempat pemain tunggal tidak ada perubahan, yaitu Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Jonatan Christie.

Sementara itu di tunggal putri yang akan bermain adalah Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadini, Fitriani, dan Gregoria Mariska Tanjung. Gregoria merupakan wajah baru karena sebelumnya ia harus absen akibat demam berdarah menjelang kualifikasi pada saat itu. 

Di ganda putri tidak ada perubahan, yaitu Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari

[MZ]




Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment