Maria Sharapova Gagal Tes Obat-obatan di Australia Open

 

INDOAU.COM --Maria Sharapova telah mengumumkan bahwa ia gagal tes obat di Australia open.
Sharapova mengatakan ia mengkonsumsi Mildronate obat anti-iskemik, yang juga dikenal sebagai meldonium, zat terlarang.

Dia menggunakan Mildronate sejak tahun 2006, namun obat tersebut telah didaftarkan ke daftar  terlarang WADA (World Anti-Doping Agency) tahun ini.

Dalam sebuah pernyataan, ITF mengatakan bahwa Sharapova sementara ini akan ditangguhkan dengan efek dari 12 Maret.

Sharavopa mengatakan bahwa ia pertama kali diberi zat tersebut pada tahun 2006 karena masalah kesehatan, ditambah lagi ia serang merasa kesakitan, kekurangan magnesium dan juga riwayat keluarga nya terserang diabetes.

“Saya sudah sangat terbuka dan jujur tentang banyak hal, saya memikul tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan saya.. Saya membuat kesalahn besar,” katanya kepada perkumpulan media di Los Angeles.

“Saya membiarkan fans down, saya membiarkan olah raga saya down dimana saya sudah bermain sejak usia 4 tahun, aku mencintainya begitu dalam. “

“Saya tahu dengan ini saya menghadapi konsekuensi dan saya tidak ingin mengakhiri karir saya dengan cara ini, saya benar-benar berharap saya mendapatkan kesmepatan lain untuk memainkan permainan ini.”

“Saya sering kesakitan dan juga kekurangan magnesium dan riwayat keluarga mengidap diabetes, dan ada tanda-tanda diabetes. Itulah salah satu obatnya, bersama dengan obat lainnya, yang saya terima”

“Saya tidak tahu, ini sangat baru bagi saya, saya menerima surat tersebut beberapa hari yang lalu, dan saya akan bekerja dengan (International Tennis Federation)”
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment