Pedangdut Zaskia Gotik Depresi Setelah Menghina Lambang Negara Indonesia

Zaskia Gotik (kaltim.prokal.co)

INDOAU.COM – Belakangan ini pedangdut Indonesia Zaskia Gotik tengah dihujani komentar-komentar pedas akibat ulahnya yang dianggap menghina lambang negara Indonesia dengan menyebut bebek nungging.

Dalam preskon di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia, di Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3) Tim Kuasa Hukum Zaskia berkata, "Seyogyanya Zaskia diberi somasi, kecaman media, bukan dilaporkan. Kalau gak ngerti, didorong masuk penjara gimana jadinya, apa gak ironis? Ketika salah, harusnya dirangkul, dibina, diperbaiki," ungkap Sunan Kalijaga, salah satu kuasa hukum.

 

Ia juga menambahkan, "Saat ini Zaskia Gotik tidak hadir karena fisiknya depresi. Beberapa hari ini saya tahu dari orang terdekatnya, hampir tiap saat dia nangis. Ancaman kecaman sudah dilayangkan dari daerah juga. Ini yang kami sayangkan. Kenapa orang-orang yang berideologi, berpendidikan tinggi, kenapa nggak merangkul, bertanya, lalu membina. Kalau memang sudah melakukan tahapan binaan dan Zaskia sombong gak mau dibina , gak usah repot, kalian yang lapor kami juga akan mendukung supaya dia dapat pelajaran," tutupnya.

[MZ]   
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment