Polisi Temukan Jenazah yang Diduga Tersangka Penembakan Sydney

A large group of police gather behind police tape
Photo: Police and emergency services personnel are at the scene of a shooting at Ingleburn, in Sydney's west. (AAP: Dan Himbrechts)
INDOAU.COM—Seorang pria bersenjata di unit industri Sydney menembak dirinya sendiri  setelah dikepung selama enam jam. Sebelumnya ia menembak seorang pria hingga tewas dan melukai dua orang lainnya, kata polisi.

Polisi bersenjata mengepung Inline Signage di Heald Road di Ingleburn setelah seorang pria melepaskan tembakan sekitar 10:45am AEDT, dan menewaskan seorang pria berusia 43 tahun dan juga menembak dua orang lainnya.

Polisi memerintahkan petugas masuk ke gedung setelah pukul 5:00pm dan menemukan tiga pekerja pabrik tengah bersembunyi di dalam.

Polisi melakukan pencarian lebih lanjut di lokasi dimana sang penembak mati, dan diyakini bahwa pria tesebut menembak dirinya sendiri.

Polisi masih belum bisa memastikan apakah pria berusia 33 tahun ini apakah memang pelakunya atau bukan, namun pria ini memang dipersenjatai laras panjang. Juga motif penembakan ini masih belum diketahui.

Satu orang ditangkap di tempat kejadian karena diduga menghalangi penyelidikan polisi.
Korban yang terluka kini di bawa ke rumah sakit Loverpool.



Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment