Presiden Distrik Pertambangan Queensland CFMEU Sanggah Pernyataan Stoddart






INDOAU.COM – Presiden Distrik Pertambangan Queensland CFMEU, Stephen Smyth, mengatakan bahwa tidak ada bukti yang mendukung pernyataan Stoddart.

Dilansir dari abc.net.au seorang juru bicara dari Anglo Amerika berkata, “ Prioritas kami adalah kesejahteraan karyawan dan kami bekerja sama dengannya untuk memahami diagnosis dan mengakomodasi kebutuhan masa depan.”

Namun menurut Mr Smyth, Mr Stoddart telah membayar dari dengan uangnya sendiri untuk urusan medis, X-ray, dan juga CT scan .

Apa yang membuat serikat semakin kesal adalah kini X-ray dari orang-orang yang sakit ini tidak dapat ditemukan oleh Departemen Pertambangan tersebut.

“ (Departemen) merespon dengan lima baris surat, dengan efektif mengatakan bahwa dari tujuh X-ray itu harusnya ada pada pemiliknya, mereka hanya punya satu dan itu dari tahun 1993!” katanya .
Bagi Mr Smyth, kasus ini merupakan aib.

”Anda menggunakannya sebagai contoh diatas 150.000 catatan lainnya yang tidak  diproses, termasuk X-ray dan pemeriksaan kesehatan, “katanya.  “Ini kacau dan tidak ada cahaya di ujung terowongan.”
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment