Puncak Emisi Rumah Kaca China

Vehicles drive on the Third Ring Road on a very hazy winter day.
Chinese carbon experts said any emissions fall in 2015 would be due to an economic slowdown.

INDOAU.COM—China berjanji untuk membawa puncak emisi gas rumah kaca “sekitar tahun 2030” pada konferensi pers perubahan iklim global tahun lalu di Paris.

Negara telah terbukti mencapai puncak emisi gas rumah kaca lebih cepat ii menyebabkan kekawatiran.

Penelitian ini dilakukan oleh para Grantham Research Institute tentang Perubahan Iklim dan London School of Economics, mengatakan bahwa perkiraan puncak pada tahun 2030 itu merupakan perkiraan yang konservatif.

Utusan peubahan iklim senior China, Xie Zhenhua mengatakan dalam konferensi pers bahwa emisi negara tidak mencapia puncaknya padatahun 2014 dan masih terus berkembang.

“Ini akan sampai paa Pemerintah China apakah merek ameningkatkan target mereka, tetapi jelas akan ada banyak opini internasional menantikan langkah-langkah tambahan – baik itu China atau pun yang lainnya,” kata utusan perubahan iklim US, Todd Stern.

Pemerintah China mengatakan pada hari Sabt bahwa akan menuup toal konsusi energi di lia miliar ton batubara , standar tahun 2020, menghitung peningkatan 16,3 persen dari 2015.

Juga mengatakan bahwa akan memotong intensitas karbon atau jumlah emisi CO2 perunit pertumbuhan ekonomi- dengan 18 persen antara 2016 dan 2020.
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment