Seorang Anak Delapan Tahun Terbakar Saat Main Bensin di Belakang Rumah


INDOAU.COM—Sebuah insiden dimana seorang anak berusia delapan tahun mengalami luka bakar di tubuhnya akibat bermain bensin di halaman belakang.

Penyelidikan awal menunjukkan anak tersebut berada di rumah Abel Smith Parade, Pioneer, sekitar pukul 5:50pm, Sabtu, bersama dengan anak berusaia 10 tahun yang mengenal anak tersebut. 

“Ini akan menghasilkan tuduhan bahwa beberapa saat kemudian cairan tersebut dilemparkan pada tubuhnya,” pernyataan seorang polisis dilansir dari ABC.

Cairan tersebut merupakan penyebab dari terbakarnya anak tersebut, kemudian ia mendapat perawatan dari keluarganya sebelum dibawa oleh Queensland Ambulance Service ke Rumah sakit Mount Isa dimana ia dalam kondisi yang serius.

Dia menderita luka bakar 40% dari tubuhnya dan ia akan diterbangkan ke Townsville atau Brisbane. Petugas telah menangkap seorang anak yang berusia 10 tahun yang saat ini tengah membantu proses penyelidikan mereka. Polisi juga mewawancarai penduduk sekitar untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut. 

Baru-baru ini Inspektur Detektif Chris Hodgman mengatakan bahwa anak tersebut menderita luka bakar di punggung dan kakinya. 

“Dia sangat merasa kesakitan, paramedis langsung membawanya ke Mount Isa Base Hospital, ia telah dibius,” katanya. 

“Dia dan juga remaja lainnya mungkin bermain bensin di halaman belakang sebuah bangunan.

“Bensin merupakan zat yang sangat mudah menguap dan saya tahu ada beberapa anak dibeberapa daerah yang terkesan dengan permainan api, tapi saya mohon pada orang tua untuk mendidik anak-anak mereka betapa berbahayanya bermain dengan bensin dan apapun itu jenisnya.”
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment