Seorang Pria Tewas Tersedak Saat Mengikuti Lomba Makan Ayam KFC


INDOAU.COM –  Seorang pria yang diketahui bernama Fredy Jayadi, 45 tahun, meninggal saat mengikuti lomba makan ayam goreng KFC pada hari Jumat, 11 Maret 2016.

“Saat itu korban sedang mengikuti lomba makan 5 enit berhadiah Rp 5 miliar yang diselenggarakan KFC,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Taufik Iksan kepada wartawan.

Lokasi kejadian ini yaitu di KFC Taman Semanan RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatn Cengkareng, Jakarta Barat.

Lomba ini dimulai pada 14.00. Setiap peserta ini diberi tiga potong ayam dan kemudian diberi waktu 5 menit untuk menghabiskannya.

Fredy ini tengah menghaiskan ke tiga ayamnya tersebut, kemudian tersedak, panitia memberikan air dan bahkan dibawa ke klinik Yasa Husada, namun saat di cek dokter Fredy sudah tak tertolong.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian akibat tersedak ini, perlombaan segera dihentikan dan dipasang gars polisi di tempat kejadian.

Kabarnya perlombaan ini akan dihadiahi 5 miliar bagi yang memenangkan. Panitia telah menyelenggarakan lomba tersebut sejak 3 Maret lalu. Namun hingga saat ini pihak KFC masih belum memberikan keterangan terkait kasus ini.

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment