Uang Teman Jadi Situs Peminjaman Uang Tercepat di Asia Tenggara




INDOAU.COM –Jaman kini semakin maju, teknologi semakin canggihh dan memudahkan manusia untuk memenuhi kebutuhan sehari0hari. Baru-baru ini diketahu terdapat sistem baru yang disebut  pinjaman online mikro jangka waktu pendek yaitu uangteman.com, mereka mengklaim bahwa proses peminjaman uang ini hanya membutuhkan waktu dua jam sampai uang masuk ke rekening peminjam. 

Dilasir dari Techno.id Aidil Zulkifli selaku CEO UangTeman mengatakan, “Layanan ini pertama di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Prosesnya hanya dua jam. Kalau pengajuan disetujui, uang akan akami langsung transfer ke rekening nasabah,”

Menurut Aidil, proses yang cepat ini dikarenakan perusahaannya mampu menemukan algoritma yang tepat yang mampu memproses dan melakukan seleksi pada tiap pengajuan yangmasuk dalam platfom online miliknya itu. 

Untuk melakukan pengajuan pinjaman secara online di UangTeman ini, kita harus mengikuti prosedur yang ada pada aplikasi pengajuan kredit. Jumlah pinjaman yang bisa didapat maksimal 3,5 juta dengan tempo paling lama 30 hari. 

Kendati demikian, proses pengajuan kilat dalam 2 jam ini sementara hanya diberlakukan bagi mereka yang pernah mendapat uang pinjaman dan juga mengembalikannya tepat waktu. Meski begitu, UangTeman menjanjikan akan ada proses memaksimalkan bagi nasabah yang mengajukan pinjaman perdana.
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment