Ada 20 Tato Wajah Prince di Tubuh Perempuan Australia ini

music
Toni Burton
INDOAU.COM – Seorang penggemar di Australia mempunyai 20 tato bergambar wajah Prince di tubuhnya. Penggemar ini bernama Toni Burton. Ia tinggal di kota Wauchope, New South Wales.

Seni di tubuh Toni sudah terkenal di kalangan para penggemar ikon pop tersebut.

"Ketika saya pergi ke sebuah pertunjukan, saya menjadi setenar Prince dan itu benar-benar luar biasa," akunya.

Prince meninggal dunia di kediamannya di Minnesota, AS. Dan kini Toni menghabiskan harinya untuk mengenang kejayaan penyanyi yang meningggal di usia 57 tahun itu.

"Ketika saya mengetahui itu dari berita, saya terkejut dan tak bisa berkata-kata. Saya menghabiskan sepanjang hari di kota ini bermain musiknya sambil mengenakan baju mengenang Prince dan menari dengan penggemar lainnya,” ujar Toni.

"Luar biasa untuk menghabiskan hari berbicara dengan penggemar lain dan menikmati musiknya," tambah perempuan tersebut.

Menambahkan tato di tubuhnya merupakan keputusan yang mudah jika berkaitan dengan Prince.

"Saya ingin sesuatu yang sangat berarti untuk saya dan Prince adalah satu-satunya pilihan. Saya punya tato wajah yang khusus dibuat untuk saya dan mengambil sebagian besar daerah  punggung dan di sisinya saya punya dua tato lain," cerita Toni.

Meskipun tato di tubuhnya tak pernah di lihat secara langsung oleh Prince, namun ia mengatakan bahwa Prince tahu tentang tato nya itu dan ia mampu menunjukkannya kepada orang yang dekat dengan musisi tersebut.

"Prince telah melihat punggung saya karena para penarinya dan penata rambutnya telah bertemu saya dan menunjukkan kepadanya foto-foto tato saya," jelasnya.

"Dan ia telah melapor kembali kepada saya dan begini kata Prince 'wow, sungguh penggemar gila'," ujar Toni sembari tertawa.

"Saya  berencana untuk membuat lebih banyak dan sekarang saya akan membuat tato kenangan. Saya pikir saya akan membuat tanggal lahirnya dan tanggal kematiannya dengan sesuatu seperti 'Today the doves cry'," tutur Toni.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment