'Ada Apa dengan Cinta? 2' tak Mau Kalah dari 'Captain America : Civil War'

Riri Riza, Mira Lesmana, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed (dari kiri ke kanan) siap menuju acara karpet merah dan gala premiere film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang diselenggarakan di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/4/2016) malam. (twitter)
INDOAU.COM – Tayangnya ‘Captain Amerika : Civil War’ ternyata sama sekali tidak mempengaruhi film Indonesia ‘Ada Apa dengan Cinta?2’. Keduanya bersaing menarik penonton di bioskop.

Dua film ini mempunyai karakter yang jauh berbeda, yang satu film Hollywood dengan budget yang tinggi dan penuh dengan baku hantam antar karakternya, sedangkan satu lagi merupakan film Indonesia yang mengedepankan kisah percintaan antara Rangga dan Cinta. 

Catherine Keng, Corporate Secretary jaringan bioskop 21 Cineplex. "AADC 2 tidak kalah dari Civil War. Dua film ini sama-sama kuat," ujarnya saat dihubungi oleh Liputan 6.com via telepon, Jumat (29/4/2016). Sayang, Catherine enggan menyebutkan angka persis jumlah layar maupun raihan penonton dua film ini.

Ia juga mengatakan bahwa akan ada penambahan jumlah layar untuk AADC? 2. 

"Dari kemarin jumlah layar AAD? 2 bertambah terus. Dan akan ditambah sesuai dengan antusiasme penonton. Di mana penonton banyak, layarnya ditambah," ujar Catherine Keng.

Tak hanya di Indonesia, AADC? 2 juga ternyata sudah dinantikan di Malaysia . Pada penayangan hari pertama, AADC? 2 berhasil meraup lebih dari 300.000 ringgit atau sekitar Rp 960 juta.

"Dengan jalan cerita menarik di samping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini. Saya berharap peminat setia film ini dapat membawa serta teman-teman mereka menonton," kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios Marini Ramlan seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (30/4/2016).

"Banyak perubahan dari segi watak dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini," katanya.

AADC? 2 ditayangkan di 90 bioskop dan ditonton oleh lebih dari 25.000 oramg di hari pertama penayangan di Malaysia, Kamis (28/4/2016).

Film produksi Miles Production yang disutradarai Riri Riza itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia.

AADC? 2 merupakan sekuel dari AADC? Pertama yang booming di tahun 2002. 

Selain kisah percintaan, film ini juga mengisahkan persahabatam antara Cinta dan kawannya.

AADC?2 ditayangkan secara serempak di Indonesia, Malaysia, dan di Brunei Darussalam. 

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment