AFP Pertanyakan Grant Hackett Atas Insiden didalam Pesawat

Grant Hackett at Swimming Championships
AAP: Mick Tsikas
INDOAU.COM – Laporan mengatakan Perenang Olimpiade Australia Grant Hackett telah dipertanyakan oleh Polisi Federal Australia (AFP) di Melbourne, menyusul insiden penerbangan. 

AFP mengatakan sudah berbincang dengan pria berusia 35 tahun setelah insiden di bandara Melbourne.
Sebuah pernyataan yang dirilis hari Minggu, AFP diminta untuk berada di pintu kedatangan Bandara Melborne pagi hari.

“Seorang pria berusia 35 tahun sudah berbicara namun untuk saat ini tidak ada denda yang harus dibayar. Pertannyaan terkait hal ini akan terus berlanjut.”

Virgin Austalia mengatakan seorang pria ditahan atas insiden pertengkaran dengan penumpang lain dalam pesawat, namun tidak dikonfirmasi apakah Hackett ditangkap atau tidak. 

“Masalah kini ada di tangan Polisi Federal Australia,” kata juru bicara Virgin. “Kami menghormati privasi para penumpang dan awak kabin kami, kami tidak pantas untuk memberikan rincian lebih lanjut.”

Dalam 2GB radio, penyiar Ray Hadler mengatakan insiden diduga melibatkan seorang penumpang yang berada di depan Hackett yang berbaring di kursi. Ada beberapa perkelahian dan orang-orang dalam pesawat menduga Hackett diserang orang yang berada di depannya.

Dilansir dari News Corp, penumpang tersebut mengatakan bahwa tidak ada perkelahian yang terjadi dan ia menuduh Hackett atas pelecehan seksual. Ia menuduh Hackett meraba dadanya.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment