Amber Heard : Saya Menyesal Selundupkan Anjing ke Australia

Amber Heard dan Johnny Depp tiba di pengadilan , 18/4/2016 (Reuters/Dave Hunt/AAP)
INDOAU.COM – Tahun lalu istri Johnny Depp, Amber Heard, mendapat tuduhan atas penyelundupan anjing ke  lokasi syuting “Pirate of Carribean” di Australia.

Minggu (17/4) pasangan selebriti ini tiba di Gold Coast untuk persidangan kasus tersebut yang dilaksanakan pada hari Senin (18/4/2016).

Dilansir dari Entertainment Weekly, saat persidangan Amber mengaku bersalah karena menyerahkan dokumen yang tak sah bersama dengan dua anjingnya itu masuk ke Australia. 

Amber harus memenuhi jaminan kelakuan baik selama satu bulan, dan membayar denda senilai 750 dolar Australia atau sekitar Rp 7,6 juta apabila ia melanggar aturan dalam jangka waktu tersebut.

Selain Amber, Departemen Agrikultur dan Sumber Air Pemerintah Australia juga mengunggah video permohonan maaf Johnny Depp.

Dalam video tersebut Amber mengatakan bahwa Australia adalah negara yang penuh dengan keanekaragaman hayati, "Australia adalah sebuah pulau mengagumkan dengan tanaman, binatang dan orang yang unik," katanya. Kemudian Johnny Depp melanjutkan bahwa hal tersebut harus diindungi.

Amber dan Depp juga mengatakan keberagaman biodiversitas dapat terancam penyakit dari luar wilayah Australia, oleh karena itu Australia sangat ketat terhadap peraturan imigrasi.

"Aku sangat menyesal Pistol dan Boo tidak dilaporkan. Melindungi Australia adalah hal yang penting," kata Amber. 

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment