Derita Penyakit Langka, Pria Ini dikira Hantu Tanpa Kepala

netizen tengah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok manusia tanpa kepala yang sedang berjalan di tepian jalan di Ipoh, Malayasia.


INDOAU.COM – Tersebar sebuah rekaman yang menunjukkan seorang pria berjalan tanpa kepala.

Dilansir dari freemalaysiatoday.com, netizen tengah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok manusia tanpa kepala yang sedang berjalan di tepian jalan di Ipoh, Malayasia. Video yang diambil seorang pengendara mobil, membuat gempar pengguna media sosial Malaysia. Mereka kebingungan melihat Vellu dari belakang. Dan kini video itu tengah menjadi perbincangan di media sosial, dan mendorong banyak orang untuk mencari tahu tentang keberadaan pria yang dijuluki sebagai "The headless man of Ipoh" tersebut.

Setelah ditelusuri ternyata pria tersebut hanyalah pria biasa, namun ia mengidap penyakit langka selama 3 tahun terakhir. 

Pria tersebut bernama K Vellu (45), ia mengidap penyakit yang membuat lehernya turun hingga ke dada, sehingga orang yang melihat sekilas seperti tak berkepala.

"Banyak orang terkejut. beberapa bahkan akan mengerem mendadak ketika mereka melihat saya, terutama pada malam hari," ujarnya saat di temui wartawan.

"Beberapa orang sering mengambil foto, video diri saya. Orang banyak tau tentang saya melalui internet, dan mereka datang kepada saya, bertanya apa yang terjadi sebenarnya," tambahnya.

Vellu mengaku tidak percaya penyakit serupa dapat menyerang orang lain, sebab dokter pun tidak bisa mengembalikan lehernya seperti semula. Sehingga ia mengira bahwa hal ini terjadi akibat ilmu hitam.

Vellu berharap orang-orang tidak mengambil gambar dirinya yang membuat banyak orang keakutan.

"Mungkin ini adalah ilmu hitam, bahkan dokter pun tidak tahu penyakit dan tidak bisa memperbaiki leher saya," ungkapnya.

"Tolong jangan ambil gambar saya, dan hentikan menyebarkan foto saya," tambahnya.

[MZ]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment