Detik-detik Menegangkan Saat Baku Tembak Antara ISIS dan Pashmerga

Sebuah video berdurasi 6 menit yang diambil dari helm kelompok prajurit malang saat mereka mencoba menyerbu pasukan Pashmerga Kurdi, Irak (Dailymail.com).
Daily Mail
INDOAU.COM – ISIS memang gemar mengabadikan momen-momen perangnnya dengan pihak lain, termasuk dalam mengambil alih daerah perminyakan .

Ada  peristiwa mengerikan dibalik propaganda penyerangan tersebut.

Sebuah kamera yang dipasang di helm anggota teroris tersebut berhasil merekam video berdurasi 6 menit saat mereka melakukan aksinya melawan pasukan Pashmerga Kurdi di Irak. Kelompok Peshmerga Kurdi adalah kelompok pejuang Kurdi yang melawan ISIS pada garis depan.

Dalam video tersebut ISIS dengan kejam ingin menjatuhkan pasukan lawan dengan menggunakan tank yang dipenuhi roket luncur dan senapan AK-47.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (29/4/2016), dalam rekaman tersebut seorang militan ISIS mencoba menembak pejuang Pashmerga dengan menggunakan senapan api. Alih-alih merobohkan lawannya, anggota teroris tersebut malah melukai rekannya yang berada dalam tank tersebut.

Kelompok ISIS tersebut langsung panik dan beberapa dari mereka terlihat bingung saat akan menggunakan roket itu ditembakkan kepada kendaraan musuh attau kepada musuh.

Kemudian prajurit yang kebingungan itu mengambil sebuah roket dan mengangkatnya dengan terhuyung-huyung. Ketika dia menembakkan roket tersebut, asap dan serpihan api memenuhi kendaraan mereka dan melukai seorang militan yang menggunakan kamera di helmnya.

Sebelum meluncurkan roket kedua, tank yang dikendarai ISIS terkena hantaman roket Kurdi dan membunuh sopir tank.

Kelompok ISIS itu pun berhamburan keluar dari tank, mencoba menyelamatkan diri dan melakukan perlawanan.

"Aku tertembak," kata seorang dari mereka.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment