Iwan Sunito : Perizinan Akan Berjalan Mulus Karena Indonesia Sekarang Beda Dengan Dulu

Iwan Sunito 'Raja Properti' di Australia
INDOAU.COM – Iwan Sunito si ‘Raja Properti’ di Australia bakal bangun apartemen dan hotel mewah di Indonesia. Kini perusahaannya sudah memiliki puluhan hektar lahan yang siap untuk digarap, yaitu Bali, Surabaya, dan pinggiran Jakarta.

Iwan optimis soal perizinan akan berjalan mulus.

"Satu gedung kan tidak hanya ditinggali buat 30-40 tahun, jadi perlu bangun yang terbaik. Saya kira Indonesia yang sekarang sudah berbeda dengan Indonesia yang dulu, saya percaya kalau mau bangun yang terbaik masa izin nggak dikasih sih," kata Iwan di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Iwan yakin bahwa pembangunan hotel dan apartemen yang akan ia lakukan akan membantu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

"Harusnya mereka yang cari kita, kan ada kenaikan ekonomi buat mereka. Kalau ada investor masuk bagus pasti bisa create job juga, bisa buat kampanye mereka juga," ujar pengusaha asal Kalimantan Tengah ini.

Menurut Iwan, perizinan pengembangan properti di Indonesia kini jauh lebih baik, dan transparansi juga sudah berbeda dari tahun sebelumnya.

"Karena regulasi penting, kita akan ikuti saja. Sekarang di Indonesia katanya bisa di-track izinnya seperti kita urus perizinan di Australia," pungkasnya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment