James Franco : Ada Kecenderungan Gay dalam Diriku


INDOAU.COM – Aktor James Franco gegerkan media saat wawancara baru-baru ini. Ia sempat mengaku bahwa dirinya merasa menjadi gay saat membintangi sebuah film, namun kemudian ia menolak dikatakan tak normal di kehidupan nyata.

Kini ia kembali mengatakan hal sebaliknya. Ia mengatakan ada kecenderungan menjadi seorang gay, namun ia menolak jika ia harus tidur dengan sesama jenis karena hasratnya tersebut.

"Ada perhatian berlebihan pada masalah seksualitasku, baik dari media biasa maupun media gay, tapi pertanyaannya kenapa mereka peduli?" ujar James. "Itu karena aku seorang selebriti. Jadi aku pikir mereka peduli tentang dengan siapa aku tidur."

"Tapi jika kau mendefinisikan diriku gay dari dengan siapa aku tidur, aku pikir kau bisa menyebutku sedikit gay," lanjutnya. "Itu di mana aku juga bisa setia dan berbohong. Itulah bagaimana aku mendefinisikan diriku. Iya aku sedikit gay dan ada James gay di diriku."

Pemain “The Interview” ini beberapa kali memerankan karakter gay seperti dalam film yang berjudul ‘Milk” dan “I Am Michael”. Ia juga dikenal peduli dan mendukung komunitas Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT).

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment