Kembali Masuk Bui Setelah Beberapa Jam Bebas Karena Melakukan Seks di Bus Umum Dengan Kekasihnya

ilustrasi penumpang bus

INDOAU.COM – Pria ini harus kembali mendekam di penjara setelah bebas beberapa jam akibat ulahnya bersama kekasih hati.

Peter Walker (37)  tak kuasa membendung hasrat yang sudah ia tahan selama di tahanan. Kekasihnya diketahui bernama Samantha Truslove (26). Mereka melakukan hubungan seks di dalam bus umum. Kasus ini terjadi di wilayah West Midlands, Inggris, Selasa pekan lalu.

Disamping mendapat hukuman penjara, mereka juga mendapat kecaman hakim dalam  persidangan Kamis pekan lalu, “Apakah kalian tak bisa menunggu sebentar, dan melakukan itu di rumah?" ungkap Hakim Graham Wilkinson.

“Kalian pergi keluar, dipengaruhi alkohol, dan lalu berhubungan badan di muka publik, disaksikan banyak orang, termasuk anak-anak?"

Sementara itu dilansir dari the Sun, Samantha divonis lebih lama karena selain melanggar kesopanan dimuka umum ia juga berteriak pada hakim dan menuntut namanya dihapus dari persidangan.

"Itu waktunya sekolah, ada dua anak laki-laki delapan tahun dan bocah perempuan embilan tahun, mereka harus membuang pandangan mereka dari perbuatan pasangan itu," kata Jaksa Linda Cudgeon seperti dikutip laman Mirror.

Ia menyayangkan mengapa mereka memilih waktu yang salah untuk melakukan perbuatan asusila itu.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment