Kesal Penerbangan ditunda, Seorang Pria Aniaya Pramugari

Karena pesawat mengalami penundaan, penumpang lempar makanan dan tampar staf maskapai penerbangan. (Shanghaiist)
Shanghaiist
INDOAU.COM – Beredar video dan foto penumpang pesawat yang menganiaya seorang pramugari di bandara Tiongkok, hal ini mengundang perdebatan para netizen.

Maskapai penerbangan Capital Arilines dari Changsha menuju Beijing ditunda pada Minggu waktu setempat karena cuaca buruk.

Penundaan ini  membuat para penumpang pesawat kesal, terlebih saat mereka menolak permintaan penumpang pesawat yang ingin bertemu dengan perwakilan maskapai penerbangan.

Mereka melempari staf dengan makanan, bahkan yang lebih parah ada yang memukul staf.

Saksi mata mengatakan seorang penumpang wanita melempar makanan siap saji kepada staf penerbangan, dan seorang pria dilaporkan melakukan penganiayaan yaitu menampar pramugari.

"Apa salahnya aku memukulimu?" teriak seorang pria, dilanjutkan dengan pelemparan sejumlah benda di pintu masuk bandara.

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa (26/4/2016) netizen mengeluarkan pendapatnya terkait insiden tersebut bahwa kedua belah pihak bersalah.

"Maskapai penerbangan selalu menggunakan cuaca sebagai alasan," ungkap seorang pengguna Weibo.

"Di mana sebenarnya ada berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi, seperti malfungsi pada pesawat, jalur penerbangan sedang sibuk, perencanaan yang kurang matang atau bahkan mendahului pejabat untuk masuk ke dalam pesawat lebih dulu," lanjutnya.

Beberapa netizen juga mengatakan bahwa perlakuan pria tersebut tidak pantas dan sebaiknya meminta maaf kepada staf maskapai.

"Para penumpang seharusnya meminta maaf. Pelayanan buruk dari pihak maskapai bukan berarti mereka bisa berbuat seenaknya dan melakukan penganiayaan terhadap staf maskapai,” tulis seorang netizen.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment