Kronologi Kasus Kematian Miming, WNI yang Ditemukan Tewas Tak Berbusana di Sungai Sydney

Copyright : Miming Listiyani
Miming Listiyani

INDOAU.COM – Beberapa hari lalu petugas kepolisian menemukan mayat terapung di tepi sungai Sydney. Mayat ini ternyata merupakan Warga Negara Indonesia yang diketahui bernama Miming Listiyani, 27 tahu. 

Miming ditemukan dalam keadaan tak berbusana, sementara itu tak jauh dari lokasi Miming ditemukan terdapat seorang pria yang bertelanjang dada yang diduga sebagai pelaku pembunuh WNI cantik tersebut.

Pihak kepolisian Sydney mengatakan bahwa ada seseorang yang mendengar teriakan dari Cabarita Wharf sebanyak tiga kali. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis,7 April 2016. Polisi langsung datang memeriksa tempat kejadian setelah mendapat laporan tersebut dan mendapati mayat Miming serta seorang pria yang bernama Khanh berdiri tak jauh dari Miming.

Hingga saat ini penyebab kematian Miming masih belum diketahui, namun polisi akan terus melakukan penyelidikan dan memastikan bahwa Miming dan Khanh saling mengenal satu sama lain.

Dari akun media sosial Miming Listiyani, diketahui ternyata dirinya memang sudah lama tinggal di Sydney, bahkan ia mendapat gelar Bachelor Advertising dari University of Technology Sydney. Ia lulus di tahun 2010.
Dalam postingan terakhir Miming di Instagram, ia mengunggah foto bersama dengan temannya dengan caption “ dued thanks for always being there for me”. 

Penyelidikan kasus pembunuhan Miming masih berlanjut.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment