Mary : Wanita Transgender yang diperkosa 2.000 Kali di Penjara Pria Queensland

Dijebloskan ke Penjara Pria Wanita Transgender Ini Diperkosa 2 000 Kali
news.com.au
INDOAU.COM – Seorang wanita transgender, sebut saja Mary, menceritakan pengalamannya saat ia dijebloskan ke penjara pria di Queensland, Australia. Ia mengaku telah diperkosa oleh para tahanan pria lebih dari dua ribu kali.

Mary telah mengalami hal yang mengerikan. Ia mengaku bersalah karena telah mencuri mobil, namun ia tidak menyangka bahwa ia akan dijebloskan ke penjara pria di penjara Queensland, Boggo Road, Australia.

Selama di dalam penjara, ia mengaku diperkosa sehari sekali oleh para tahanan, terkadang lebih.

Saat dimasukkan ke sel, dalam beberapa menit saja ia langsung didekati oleh banyak tahanan pria.

”Mereka mencoba untuk memanipulasi Anda atau mengancam Anda menjadi semacam kontak seksual, setelah Anda menerima ancaman seksual, maka Anda sasaran empuk,” ujarnya, kepada news.com.au., Senin (18/4/2016).

Ia megatakann bahwa ia sebenarnya tidak ingin berhubungan seksual dengan para tahanan, namun ia takut diserang. Ia melakukannya lebih dari 2 ribu kali selama masa hukuman sekitar empat tahun.

”Itu pemerkosaan dan saya dicambuk dan pukulan ke titik di mana saya tahu saya harus melakukannya untuk bertahan hidup, tetapi hidup pada dasarnya untuk kesenangan tahanan lain,” katanya.

Ia menganggap bahwa masa tahanan adalah neraka baginya. Mary dicap sebagai tahanan beresiko tinggi karena tiga kali mencoba untuk kabur.

“Setiap kali saya berkata tidak dan mencoba menjauhi mereka, mereka memaksa saya dan itu bukan satu atau dua orang, ada banyak orang,” ungkapnya.

Payudara Mary tumbuh secara alami, atau tanpa operasi. Ia mengungkapkan kisahnya ini setelah awal tahun ini ada seorang wanita transgender seperti dirinya masuk ke penjara pria di Perth, Australia.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment