Michael : Pria Pemberani nan Romantis yang Jadi Perhatian Media Akibat Gagal Mendarat Usai Melamar Kekasihnya di Atas Tebing

(Twitter/@ayorahji)

INDOAU.COM, Morro Bay – Seorang pria bernama Michael Banks (27) gagal saat melamar pasangannya di atas tebing dengan selamat karena ia akhirnya tersangkut di celah tebing dan harus dievakuasi oleh helikopter.

Traveler yang pemberani nan romantis ini menjadi pemberitaan di beberapa media internasional seperti Mirror, Guardian bahkan News Australia.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (11/4/2016), ketika Michael hendak turun dari Morro Rock, yaitu sebuah tebing berbatu dengan tinggi sekitar 576 kaki dan menjadi ikon kota tersebut. Lokasi ini berjarak sekitar 370 KM dari Kota San Franscisco di Negara Bagian California, AS.
 
Lamar Pasangan di Atas Tebing, Traveler Ini Malah Dievakuasi Helikopter
Tangan Michael terjepit di celah tebing (Twitter/@skyzero01)


Saat ini ia baru saja melamar pasangannya dan ia memanjat tebing 175 meter itu seorang diri. Ia melamar pasangannya dengan aplikasi Facetime saat mencapai puncak Morro Rock. Naas saat ia menuruni tebing tangannya tersangkut di celah tebing sehingga untuk mengevakuasi Michael ini dibutuhkan bantuan helikopter.

Beruntung dapat diselamatkan dan pasangannya pun bersedia menerima lamarannya itu.

Mendaki Morro Rock sendiri sebenarnya merupakan hal ilegal, karena hanya anggota suku Chumash yang boleh mendaki tebing tersebut saat upaca keagamaan setiap setahun sekali. Dan Morro Rock merupakan tempat dimana leluhur suku Chumash bersemayam.
 
Michael berhasil diselamatkan (Twitter/@keytnc3beth)

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata Michael dalam pengaruh zat adiktif. Pemerintah Morro Bay menghukum Michael dengan membayar ganti rugi biaya evakuasi dan helikopter agar ia jera.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment