Monster Loch Ness Muncul Untuk Kedua Kalinya Dalam Sepekan

Monster Loch Ness (telegraph.co.uk)

INDOAU.COM – Kemunculan makhluk misterius yang tinggal di Danau Loch Ness, di perairan sungai Thames, London, sejak sepekan lalu membuat geger, kini kemunculan makhluk yang disebut ‘Nessie’ itu kembali terekam oleh seorang warga. Ini kedua kalinya ia menampakkan diri dalam sepekan setelah video yang direkam oleh Penn pekan lalu saat ia mengendarai kereta gantung di Greenwich, London, Selasa (5/4).

Dikutip dari Daily Mail, Senin (11/4/2016), dalam video berdurasi 36 detik dengan judul 'Nessie di Thames' yang diambil oleh Lea K, terlihat sosok bayangan hitam berenang perlahan-lahan dan menyelam ke dalam sungai Thames.Benda yang terlihat seperti kepala muncul ke permukaan sungai dan kembali membenam yang menimbulkan gelombang ombak di permukaan air.

"Orang-orang sedang asyik menyaksikan pelangi yang tampak aneh, jadi tidak ada yang memperhatikan benda itu. Mungkin hanya sampah, haha," kata Lea K.

Legenda monster Loch Ness ini sudah ada sejak Abad ke-6, ketika seorang biarawan Irlandia, Santo Columba, menyaksikan penguburan jasad warga setempat yang diserang oleh ‘monster air’.

Cerita yang paling terkenal adalah sebuah potret yang diambil pada tahun 1934 oleh Kolonel Robert Kenneth Wilson, yang dinyatakan palsu setelah rekannya mengakui gambar tersebut palsu atau direkayasa.

Desember lalu jumlah pengakuan warga tentang keberadaan monster ini meningkatdan merupakan pengakuan terbanyak sepanjang sejarah. Lima orang mengaku melihat sosok monster itu.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment