Pembunuh Miming Ternyata Masih Berkaitan dengan Gembong Narkoba Bali Nine



INDOAU.COM – Khanh Thanh Ly kini resmi didakwa pidana pembunuhan atas perbuatan yang ia lakukan terhadap Miming Listiyani. Miming ditemukan meninggal dalam keadaan tak berbusana di tepi sungai Syndey beberapa waktu lalu. Khanh akan disidang 17 Mei mendatang setelah ia hadir dalam sidang dakwaan akhir pekan kemarin.

Seperti dilansir media Inggris, Daily Mail, Senin (11/4/2016), Ly resmi dijerat dakwaan pembunuhan terhadap Miming oleh Pengadilan Lokal Parramatta, Sydney pada Sabtu (9/4) waktu setempat. Pria 35 tahun ini hadir dalam sidang melalui video konferensi.

Polisi berhasil menemukan sebuah kartu ATM dan sepasang sepatu wania di sekitar lokasi penemuan Miming. Polisi juga menemukan bercak darah di jalan kecil di depan sebuah rumah di Vineyard Way, Breakfast Point, sekitar 2 kilometer dari Cabarita Wharf.

Baca juga : Mayat Seorang Warga Negara Indonesia Ditemukan Mengapung di Sungai Sydney

Setelah diselidiki ternya Khanh merupakan teman dari Myuran Sukumaran, gembong sindikat narkoba Bali Nine yang dieksekusi mati di Indonesia beberapa waktu lalu. Dan 2007 silam Khanh pernah divonis penjara 7 tahun atas kasus tersebut.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment