Rela Operasi 23 Kali Agar Mirip Superman

elitereaders.com

INDOAU.COM – Seorang pria asal Filipina ini rela melakukan operasi plastik sebanyak 23 kali agar terlihat mirip dengan pahlawan super favoritnya Superman.

elitereaders.com


Pria ini berbama Herbert Chavez dan kini ia berusia 37 tahun.

Dilansir dari Elitreaders.com, Rabu (31/3/2016), Herbert Chavez  melakukan serangkain operasi plastik untuk mengubah wajahnya secara total agar menyerupai Superman. Hal ini dilakukan karena dilatar belakangi oleh obsesinya sejak pertama kali jatuh cinta pada Superman di usia lima tahun.


elitereaders.com

Untuk memenuhi obsesi ini Herbert sudah menghabiskan sekitar 300.000 peso Fipilina atau sekitar Rp 86 juta. Dan dalam 18 tahun ini ia sudah melakukan 23 kali operasi, diantaranya pembentukan hidung, pemutihan kulit, dan liposuction.

Proses ini dibantu oleh dua dokter bedah plastik, Dr. Terry Dubrow dan Dr. Paul Nassif. 


Meskipun ia telah melakukan berbagai macam operasi namun masih belum seutuhnya terpenuhi karena masalah pada bentuk tubuhnya.

Rencananya ia akan melakukan metode yang dianggap ilegal yaitu mneyuntikan MesoLipo agar dada dan ototnya terbentuk.Namun ternyata metode ini dicegah oleh Dr. Dubrow dan mengatakan Superman membentuk tubuhnya dengan berlatih gym dan juga pola makan yang tepat.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment