Ribuan Cacing dicuri dari PAUD Queensland

Pencuri Gasak Ternak Cacing Milik Anak PAUD di Queensland
Foto: Australia Plus ABC
 
INDOAU.COM – Tiba dari liburan, cacing beserta sarangnya di tanah peliharaan anak-anak di Pusat Pendidikan Anak Usia Dini C&K di Magnetic Island hilang dicuri oleh seseorang.

Direktur lembaga ersebut, Lana Collier, mengatakan bahwa pencurrian cacing ini akan berdampak pada rasa aman bagi anak-anak.

"Tempat anak-anak ini adalah tempat-tempat suci, orang asing tidak boleh berada disini," kata Collier.

"Anak-anak ini punya hak untuk merasa aman dan jika seseorang menerobos masuk dan mengambil barang mereka, binatang peliharaan mereka ..maka mereka tidak akan merasa aman dan itu tidak adil," lanjutnya.

"Ini merupakan sesuatu yang sangat keterlaluan, pertama bagaimana mungkin ada orang yang tega mencuri dari anak kecil, kedua yang dicuri cacing? keterlaluan sekali," kata Collier kesal.

"Untungnya sarang lebah kami juga tidak mereka curi," katanya.

Collier mengatakan bahwa cacing yang dicuri berjumlah sekitar 1.000 ekor.

"Saya kira tidak ada orang yang mau melarikan diri dari pulau ini dengan membawa cacing dan kotoran cacing kami. Saya pikir mereka masih di sini di suatu tempat, "kata Collier.

"Ini adalah tindakan kotor yang memalukan."

Masyarakat di Magnetic Island menawarkan menggantikan cacing yang hilang tersebut sebagai tanggapan dari kasus pencurian ini.

"Kami memiliki lampu keamanan. Saya tidak tahu apa lagi yang benar-benar bisa kita lakukan. Kita sepertinya tidak perlu memasang kamera keamanan di taman kanak-kanak," kata Collier.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment