SBY Sampaikan Duka Cita dari Sydney Atas Meninggalnya Gubernur Kepulaun Riau


INDOAU.COM – Presiden RI ke 7, Susilo Bambang Yudhoyono,mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani (73).

“"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak M Sani, Gubernur Kepri. Semoga almarhum diterima di sisi Allah sesuai amal dan ibadahnya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah menerima cobaan ini," kata SBY yang disampaikan dari Sydney Australia sebagaimana disampaikan lewat keterangan pers dari Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, Sabtu (9/4/2016).

Petrick Nababan, Staf Humas Pemprov Kepri, mengatakan bahwa pak Sani meninggal sekitar pukul 15.15 WIB . Almarhum sudah berada di Jakarta sejak tanggal 4 April. Ia berada di Jakarta selain untuk cek kesehatan juga rencananya akan mengikuti pengarahan Presiden Jokowi kepada para pemimpin daerah yang akan dilaksanakan di Istana Negara, namun ia batal menghadiri acara tersebut.

"Karena almarhum adalah alumnus APDN (Akademi Pemerintahan Dalam Negeri)," kata Patrick saat menjelaskan bahwa penerimaan jenazah akan menggunakan tradisi militer.

"Rencana pemakaman setelah waktu salat zuhur secara militer di  Taman Makam Pahlawan," lanjutnya.
Dan pada hari Sabtu jenazah disemayamkan ke Gedung Daerah di Tanjungpinang.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment