'Senjata Rahasia' Kemenangan Tasia dan Gracia di My Kitchen Rules

The pair plan to travel to Japan to go ramen hunting (ramen is a Japanese noodle soup).
Source:News Corp Australia

INDOAU.COM – Tasia dan Gracia Seger tidak pernah membayangkan sekalipun dalam mimpi terliar mereka bahwa mereka dapat memenangkan Mt Kitchen Rules (MKR), namun kakak beradik ini mempunyai senjata rahasia selama ini.

Pasangan yang membawa gelar tadi malam tersebut, mengatakan bahwa menjadi pasangan bersaudara merupakan aset terbesar mereka dan keuntungan serta kunci dalam mengungguli rival mereka Carmine dan Lauren.

Mereka mengatakan bahwa mereka dapat mengatakan apapun yang ingin dikatakan, bahkan dengan brutal sekalipun mengatakan kejujuran satu sama lain tanpa peduli menyakiti perasaan masing-masing.

Tasia and Gracia Segar are working on a range of sauces.
Source:Channel 7

“Hubugan darah kami bekerja dalam mendukung kami,” kata Tasia dan Gracia kepada news.com.au setelah kemenangan mereka.

“Kami bertengkar namun kami dapat mengatakan apa pun yang kita inginkan dan dalam menit selanjutnya kita segera bertindak, saya pikir itulah kelebihan kita dibandingkan orang lain,” kata Gracia.

MKR 2016 winners sisters Tasia and Gracia Seger from Victoria. Picture: Channel 7
Channel 7

“Dengan tim yang tidak dekat satu sama lain mereka sangat pendiam dan terkadang terlalu baik namun anda harus benar-benar jujur dengan apa yang dipikirkan satu sama lain tentang makanan dan kami tidak mempunyai filter apapun.”

Tasia menambahkan, “Kami mengatakan pikiran kita dan saya pikir itulah yang membuat kita melaluinya, kami sangat jujur satu sama lain tidak peduli menyakiti perasaan masing-masing karena kita akan mendapatkan lebih dari itu selanjutnya.”

Pasangan yang tinggal di rumah yang sama dan kawan yang sama ini mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan begitu banyak waktu satu sama lain.

“Dia sopir saya, saya tidak dapat mengemudi,”kata Tasia,”Saya terlalu mengandalkannya sehingga kita benar-benar sering bertemu satu sama lain. Namun dalam acara tersebut sepenuhnya, setiap harinya tidur dan bangun tidur wajahnya selalu ada.”

Pasangan ini akan merilis berbagai saus sebelum meluncurkan sebuah restoran.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment