Sharon 'Nenek Ajaib' yang Melahirkan Bayi Kembar Tiga di Usia 55 Tahun



INDOAU.COM –Seorang wanita berusia 55 tahun melahirkan tiga orang anak kembar dengan selamat di sebuah rumah sakit di Nottingham, London, Inggris. Usia 55 tahun merupakan usia resiko tinggi untuk melahirkan, namun wanita ini berhasil melahirkan tiga anak kembar yang lucu dan sehat. Wanita tersebut diketahui bernama Sharon Cutts.



Seperti dilansir dari Thesun.co.uk, Sabtu (9/4), perempuan asal Boston, Amerika Serikat itu berhasil melahirkan 2 putra dan 1 putri dengan proses operasi caesar. Masing-masing bayi diberinama Mason, Ryan, dan putri cantiknya Lily. Berat masing-masing bayi antara  1,8 kilogram dan 2,2 kilogram.

11 Minggu sebelum melahirkan, Sharon harus menghabiskan waktunya di rumah sakit untuk memastikan ke tiga bayi mungilnya dalam keadaan aman. Pasangan Sharon dan Stuart Reynolds (40) memutuskan untuk mengajukan pinjaman sebesar 15.000 poundsterling atau setara dengan Rp 277,9 juta.

"Kami berdua dari keluarga yang tingkat ekonominya cukup baik, dengan penghasilan yang cukup besar. Kami berdua juga tipe orangtua pekerja keras. Jadi, rencana untuk memiliki pinjaman dapat kita lunasi dalam beberapa tahun mendatang," kata Sharon.



Saat Haron hamil, dokter menyarankan agar ia menggugurkan kandungannya, namun Sharon menolak dan alhasil ia mendapat tiga bayi di usia yang sudah tidak muda lagi.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment