Syuting MKR Selesai Tahun Lalu, Gracia dan Tasia Tak Tahu Mereka Juara

Tasia (left) and Gracia Seger are announced as winners of the 2016 season of <i>My Kitchen Rules</i>.
Photo: Seven
INDOAU.COM – Syuting grand final My Kitchen Rules dilakukan akhir tahun 2015 lalu, namun kakak beradik Tasia dan Gracia Seger tidak mengetahui bahwa mereka memenangkan kompetisi tersebut sampai acaranya ditayangkan Selasa malam.

“Mereka tidak memberi kami hasilnya,” kata Gracia (24) kepada Fairfax, Rabu, “Kami tidak tahu skornya sampai tadi malam.”

Dua bersaudara ini dibesarkan bersama tiga saudara lainnya di Indonesia sebelum pindah ke Melbournebersama ayahnya dan tingggal di rumah ibunya.

Gracia (background) and Tasia Seger on their way to victory in the 2016 season of <i>My Kitchen Rules</i>.
Photo : Seven

Mereka menyaksikan acara tersebut dengan keluarga dan teman serta beberapa kontestan MKR lainnya di sebuah hotel di Richmond.Mereka melihat hasilnya bersama dengan 1,97 juta warga Australia lainnya.

Tim merahasiakan siapa pemenangnya dan membiarkan semua orang menebak-nebak siapa yang menjadi juara MKR.

Setelah selesai syuting seri tersebut mereka berencana memulai usaha seperti produksi bumbu sate dari kacang yang akan dikemas dan dijual di pasar Australia.

“Kami baru saja menyelesaikan logo dan akan belanjut ke website,” kata Tasia. “Kami berharap memulai secara online dalam beberapa minggu ke depan jika tak satupun dari kita menunda-nunda.”

Produknya akan dipasarkan dengan nama Tasia dan Gracia, “Karena itulah yang orang tahu”.logo nya akan digambarkan dengan lesung dan alu “dan mungkin beberapa cabai”.

“Kami benar-benar ingin membuka restoran, itulah tujuan besar,” kata Tasia.

“Tapi kita perlu melakukan penelitian lagi seperti apa pasarannya sebelum terjun dan melakukan sesuatu. Kita akan menggunakan hadiah uang untuk apa ayang kita berdua inginkan, dan tidak menghabiskannya terkecuali untuk mimpi kami.”

“Kami akan sedikit melakukan perjalanan,” kata Tasia.

“Kami  menyukai Jepang dan kami berdua penggemar ramen, jadi kami akan pergi berburu ramen.”




[MZ]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment