Tasia dan Gracia Jadi Bintang Tamu di Festival Wonderful Indonesia di Sydney

tasia gracia my kitchen rules
Tasia (kiri) dan Gracia (Kanan) Seger, pemenang acara My Kitchen Rules di Australia. Foto: Channel 7, MKR.

INDOAU.COM – Ketenaran dan keberhasilan Tasia dan Gracia setelah menjuarai MKR 2016 juga dengan kebijakan bebas visa bagi turis Australia diharapkan dapat menarik pengunjung di Festival Wonderful Indonesia di Sydney, Sabtu dan Minggu (30 April dan 1 Mei 2016).

Festival ini merupakan kali ke dua yang diselenggarakan di Australia, setelah sebelumnya festival serupa digelar di Melbourne, November lalu.

Festival akan dilangsungkan di Tumbalong Green, Darling Harbour. Di halaman Facebook Wonderful Indonesia hari Jumat (29/4/2016), panitia penyelenggara mengatakan Tasia dan Gracia akan muncul sebagai bintang tamu.

Kedatangan Tasia dan Gracia ini tentu akan disambut oleh para pengunjung, namun belum diketahui apakah Tasia dan Gracia akan menampilkan demo memasak di acara tersebut.

Selain Tasia dan Gracia, panitia juga mengundang kelompok penyanyi asal Australia Justice Crew di acara tersebut.

Kabarnya kelompok Adelindo Angklung yang berbasis di Australia Selatan juga akan tampil di Sydney. Kelompok ini dipimpin oleh Ferry Chandra, kelompok ini semakin dikenal di Australia dan sudah tampil di berbagai pertunjukkan.

Kelompok angklung Adelindo Angklung akan tampil di Sydney dan memberikan workshop. (  Foto: Adelindo Angklung
Kelompok angklung Adelindo Angklung akan tampil di Sydney dan memberikan workshop. ( Foto: Adelindo Angklung)

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment