Tiga Kali Gagal Berumah Tangga, JLo Ingin Menikah Lagi

JLo dan Kekasihnya Casper (E Online)

INDOAU.COM – Pasang surut kisah rumah tangga artis cantik Jennifer Lopez atau biasa disapa JLo setelah tiga kali bercerai tak membuat ia kapok untuk jatuh cinta lagi, karena baginya tak sulit untuk mendapatkan seorang kekasih.

Hal tersebut terbukti sebelum ia bercerai dengan suami ketiganya, Marc Anthony, ia sudah menggandeng pria lain bernama Casper Smart. Brondong tersebut diketahui pernah menjadi penari latar dan lebih muda darinya 18 tahun.

JLo dan Casper sudah menjalin hubungan sejak 2011 silam, namun kisahnya tak bisa dibilang mulus karena mereka sempat putus di tahun 2014, kemudian beberapa bulan kemudian mereka kembali bersama sampai saat ini.

"Kami (JLo dan Casper) pacaran dan putus dan kembali bersama lagi sekarang. Aku masih berpikir untuk menikah lagi dan punya kehidupan abadi dengan seseorang," ujar JLo kepada majalah W, seperti dilansir dari Mirror, Rabu (13/4/2016).

"Ketika bekerja, aku tidak pernah lelah. Tapi dengan kegagalan masalah pribadiku, aku menjadi berpikir ini sangat sulit. Saat pernikahanku berakhir, tidak mudah untuk menemukan maaf. Itu bukan sesuatu yang kuharapkan, " pungkasnya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment