Wajah Membengkak Setelah Memakai Pewarna Rambut

Wajah Chemese Armstrong bengkak akibat menggunakan pewarna rambut, Henna. (Instagram)
Pembengkakan di wajahnya membuat Chemese tak dapat melihat untuk sementara waktu. (Instagram)

INDOAU.COM – Chemese Armstrong adalah seorang wanita yang mempunyai alergi terhadap salahh satu komponen pewarna rambut yang disebut Paraphenylenediamine (PPD).

Kemudian ia beralih ke Henna yang disebut-sebut sebagai pewarna rambut alami yang direkomendasikan oleh dokter kulitnya. Namun ternyata yang terjadi efek dari pewarna rambut alami ini lebih parah dibandingkan pewarna rambut yang mengandung PPD. Ia mengalami pembengkakan yang luar biasa di wajahnya dan kulit kepalanya terasa gatal dan seperti terbakar.

"Saya sakit parah, kulit kepala saya terasa terbakar dan gatal di seluruh wajah membuat saya benar-benar bengkak. Bagian yang paling menakutkan tentang semua ini adalah bahwa mata saya sangat bengkak. Sehingga saya tidak bisa melihat selama 2 hari". Kata Chemese di Instagram dengan mengunggah foto dengan wajah yang membengkak.

"Dokter saya takut bahwa hal ini akan mempengaruhi pernapasan saya, tapi hal itu tidak terjadi. Pada hari ini mata saya sudah terbuka dan saya bisa melihat lagi, tapi wajah saya masih sangat bengkak (saya tidak suka melihat diri saya)," lanjutnya.

"Saya benci bahwa ini harus terjadi, tapi sekarang saya akan menjadi lebih fokus memastikan bahwa kesehatan saya adalah prioritas nomor satu,"

Untung ia tidak mengalami sakit yang lebih parah lagi, dan ia merasa bahwa keadaannya akan membaik.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment