Walikota Palmerston Datang Terlambat, Sejumlah Tentara Pingsan dan Julie Bishop Menunggu di Bawah Terik Matahari


Soldier collapsed in Darwin
ABC News

INDOAU.COM – Julie Bishop telah bertemu dengan orang-orang besar seperti Sekretaris Jenderal PBB dan Presiden Amerika Serikat, namun kali ini ia bertemu dengan Walikota Darwin yang membiarkan ia sebagai Menteri Luar Negeri menunggu di bawah terik matahari.

Ms Bishop yang tengah berkeliling di toko Palmerston bersama Natasha Griggs pada hari Sabtu menjelang pemilu.

Mereka duduk di bawah terik sinar matahari skitar 37 derajat untuk menyaksikan Royal Australian Artillery's Freedom untuk Entri Maret.

Walikota Palmerston Ian Abbott dijadwalkan untuk hadir dalam parade dan upacara tersebut untuk memberikan tentara “kebebasan untuk masuk” ke kota.

Saat Mr Abbott dipanggil untuk naik ke podium tiba-tiba suasana menjadi canggung dan petugas upacara berusaha menghubungi walikota tersebut.

Kontingen penuh dengan 120 anggota Resimen ke-8/12 dibiarkan berdiri dibawah sinar matahari, sementara Ms Bishop dan penonton lainnya menunggu dalam keheningan.

"Ladies and gentleman, his worship the Mayor of Palmerston is delayed," ucap seorang tentara melalui speaker.
Julie Bishop in Palmerston
ABC News: Elliana Lawford

Akibat penundaan ini sejumlah tentara pingsan dan harus dipindahkan untuk sementara waktu, sementara yang lainnnya melepas seragam mereka yang berat.

Setelah beberapa waktu Abbott muncul namun ia membantah keterlambatannya dan menghindari pertanyaan terkait penundaan yang memakan waktu sampai 15 menit itu.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment