50 Dokter Bantu Seorang Wanita yang Melahirkan Anak Kembar 5



INDOAU.COM – Pasangan dari Perth, Kim dan Vaughn Tucci, akhirnya berani berfoto dengan kelima anak kembarnya. Wajah bahagia Tucci dapat dilihat dari hasil foto yang diambil oleh Erin Elizabeth Photography .

Kelima anaknya itu dinamai Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix.  Dalam foto tersebut kelima anaknya terlihat tenang. Tucci pun mengatakan bahwa momen tersebut merupakan momen langka dimana anaknya begitu tenang dan damai.



Awalnya Tucci mengurung diri setelah ia keluar dari rumah sakit. Tak jarang pula ia menangis karena stres dengan kehadiran kelima bayi tersebut.

Bagaimana tidak, mereka harus menyiapkan 350 popok setiap minggunya, dan juga memberi makan kelima anak mereka delapan kali dalam sehari. Bahkan karena mereka tak sanggup membiayai kelima anaknya itu, mereka mencari bantuan dana secara online lewat Go Found Me.

Semasa mengandung pun Tucci diberi cobaan mengerikan. Dokter mengatakan ia bisa memilih dua dari kelima anaknya yang dapat diselamatkan, demi keselamatan ia dan anaknya.


Tucci dan suaminya menolak saran tersebut dan mereka memutuskan untuk ambil risiko.

Dan akhirnya dengan bantuan 50 dokter saat melahirkan, kelima bayinya lahir dengan selamat.

"Tak ada yang menyangka aku mampu melakukan ini. Aku menunjukkan ke semua orang buktinya," ujar Tucci seperti disadur dari 9news, Selasa (10/05/16).

"Untuk pertama kalinya, aku bisa merasa bangga dengan diriku sendiri," tutup dia.



[MZ}
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment