Anak Muntah di Restoran Queensland, Sang Ibu Harus Membersihkan Lantai dan Bayar Ekstra

Facebook

INDOAU.COM – Seorang ibu bernama Rebecca alami kejadian tak menyenangkan saat ia dan anaknya berkunjung ke sebuah restoran di Queensland, Australia. Sang anak tiba-tiba muntah di restoran, dan ia harus membersihkan sendiri lantai restoran yang terena muntahan anaknya itu. Selain itu, ia juga harus membayar ekstra Rp 130 ribuan.

Rebecca menceritakan di Facebook tentang pengalaman buruknya di restoran The Glasshouse Bistro di Montville, Toowoomba, Queensland.

"Saat kami menunggu makanan kami datang, putraku yang berusia dua tahun sedikit muntah di lantai. Aku tidak berharap ada orang yang membersihkannya," tulis Rebecca yang juga mengaku sudah 45 menit menunggu pesanan makanannya.

"Seorang pelayan kemudian memberiku handuk kertas dan handuk basah. Aku bersihkan (muntahan itu) dan dia datang lagi dengan membawa kantong plastik untuk membuang semuanya," tulisnya lagi.

Saat Rebecca dan anaknya selesai makan, seorang pekerja restoran mendatanginya.

"Dia bilang, dia mendengar aku mengalami insiden kecil. Dia juga bilang, harga standar di restoran manapun untuk masalah ini adalah US$ 30, jika aku ingin mereka menyelesaikan untuk membersihkan semuanya," tulis Rebecca.

Sementara itu, juru bicara dari pihak restoran mengatakan bahwa insiden yang dialami Rebecca dan anaknya itu membuat restoran kehilangan pendapatan karena area yang terkena muntahan tidak dapat digunakan untuk beberapa waktu. Dan pembayaran ekstra yang ditanggung Rebecca adalah terkait proses sterilisasi di area tersebut.

"Staff yang mengerjakan tugas itu harus duduk di luar beberapa saat karena merasa sakit setelahnya. Harga untuk itu pastinya lebih dari US$ 10," kata sang juru bicara.

Rebecca mendapat simpati dari pengunjung lainnya.

"Sungguh layanan konsumen yang menjijikkan. Kami tidak akan datang lagi ke sini," tulis seorang pengunjung.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment