Aneh! Keluarga ini Punya Tradisi Tonton Seks Pertama Anggota Keluarganya Beramai-ramai



INDOAU.COM – Netizen Singapura dihebohkan oleh foto adegan seks yang ditonton beramai-ramai oleh keluarganya. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah di Woodlands New Town, Singapura, beberapa waktu lalu.

Foto yang diunggah oleh salah satu anggota keluarga menunjukkan adegan seks anggota keluarganya yang ditonton beramai-ramai.

Salah satu paman yang memotret adegan vulgar tersebut mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang dianggap tabu. Keluarga besarnya memang ada tradisi seperti itu sejak lama, keluarga akan menonton hubungan seks pertama anggota keluarganya.

"Kebanyakan orang menganggap itu aneh, tapi pada keluarga kami tak ada yang lebih membanggakan dibanding merayakan kebahagiaan anak, saudara, atau keponakan yang berhubungan seks untuk pertama kalinya," tulis sang paman.

"Kami melihatnya hal ini sebagai perjalanan awal untuk menjadi dewasa," tambahnya. Ia mengaku, dulu ia juga mengalami hal yang sama. Saat itu ia mengalami kesulitan saat berhubungan seks pertama kali dengan pacarnya. Namun saat itu ibunya membantu, memberi nasihat, sehingga hubungan seksnya untuk pertama kali bisa lancar.

Foto tersebut mengundang komentar yang beragam dari para netizen. Ada yang menganggapnya perbuatan cabul dan menjijikan.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment