Barang Bukti Lengkap,Keluarga Jessica Wongso Gagal Adakan Syukuran

Jessica Kumala Wongso tiba di Rutan Pondok Bambu, Jakarta timur, Jumat (27/5/2016) / tribunnews.com/Amriyono Prakoso


INDOAU.COM – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menuturkan, sebanyak 37 barang bukti yang dikumpulkan pihaknya akan turut menyertai Jessica saat proses pelimpahan. "Termasuk (rekaman) CCTV, semua barang-barang yang disita, semua hasil di labfor kami kumpulkan, dan kita serahkan," katanya.
 
Baca : Korban Ancaman Jessica Wongso di Australia Akan Berikan Kesaksian di Pengadilan

Sementara itu, ketua RT 14 RW 02 Kelurahan Sunter Agung Jakarta Utara, Paulus Sukiyanto, mengatakan bahwa dirinya terkejut atas berita kelengkapan berkas kasus Jessica. Padahal, pihak keluarga Jessica dan dirinya tengah menyiapkan perayaan atas bebasnya Jessica.

"Padahal belum lama kan pemberitaan mengabarkan berkas kurang lengkap. Itu padahal kalau belum (lengkap) sampai tanggal 29 Mei 2016 Jessica sudah bebas. Sebagai RT dan Jessica yang merupakan warga saya, ya saya prihatin," kata Paulus saat ditemui di kediamannya, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (26/5).

Paulus juga mengatakan, ibunda Jessica Wongson, Imelda, sudah meminta izin kepadanya untuk mengadakan syukuran dan mengundang anak yatim jika Jessica bebas.

"Bahkan Pak Lurah mendukung dan akan memfasilitasi. Selain itu, kan di sini ada kantor sekretariat dan itu sudah disediakan untuk syukuran Jessica. Ternyata ya begini kejadiannya (gagal)," terang Paulus.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment