Berenang di Malam Hari, Seorang Wanita Diseret Buaya di Utara Queensland

ilustrasi


INDOAU.COM – Seorang wanita bernama Cindy Waldron (46) dikhawatirkan tewas setelah diseret oleh seekor buaya saat berenang tengah malam bersama temannya di sebuah pantai di Australia Utara.

“Wanita tersebut sedang berenang bersama temen wanita, yang juga berusia 40an, pada pukul 10.30 malam, saat insiden itu terjadi,” kata polisi, Russel Parker.

Menurut AFP, kedua wanita tersebut pergi ke Thornton Beach Minggu malam (29/5/2016) sebelum akhirnya memutuskan untuk berenang di daerah yang dikenal penuh dengan buaya.

Cindy Waldron (Facebook)

Kepada ABC News, Mr Parker menjelaskan, “Mereka memutuskan untuk berenang di laut, dan pada saat itu kami percaya buaya telah menarik salah satu dari mereka.”

“Temannya sudah mencoba untuk menyeretnya ke pantai, namun sayangnya ia tak mampu melakukannya dan wanita itu kemudian menghilang.”

Helikopter penyelamat telah dikirim ke tempat kejadian dengan alat pencitraan termal, namun hingga saat ini tubuh korban masih belum ditemukan.

Mr Parker juga mengatakan wanita yang berhasil selamat keadaannya sangat terguncang dan terkejut atas insiden tersebut.

Kantor berita AFP melaporkan, serangan buaya dii daerah tersebut bukan terjadi kali ini saja. Sebelumnya, buaya raksasa yang disebut Big Jim membawa pegawai pos Beryl Wruck di tahun 1985 saat ia berenang di malam hari.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment