Datangkan Penjinak Bom, Pihak Premier League Janjikan Jadwal Ulang Manchester United vs AFC Bournemouth Sesegera Mungkin

Foto: Getty Images/Alex Livesey


INDOAU.COM – Setelah pertandingan Manchester United vs AFC Bournemouth dibatalkan, pasukan penjinak bom didatangkan ke Old Trafford.

Sky Sports mengabarkan bahwa skuat penjinak bom langsung didatangkan ke stadion. Keamanan langsung diberlakukan di radius 100 meter di sekeliling Old Trafford.

Pihak Premier League juga menyatakan bahwa pertandingan antara kedua tim tersebut akan dijadwalkan sesegera mungkin.

"Untuk urusan keamanan, jelas bahwa Manchester United dan Premier League lebih mengutamakan keamanan untuk suporter dan para staf lebih dulu."

"Premier League akan menjadwalkan ulang pertandingan ini sesegera mungkin dan akan memberikan informasi kepada fans sesuai dengan keputusan tersebut."

"Keputusan untuk membatalkan sebuah pertandingan selalu menjadi opsi terakhir buat kami. Sementara kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini kepada para fans, kami yakin bahwa, dalam kondisi seperti sekarang ini, mereka akan memaklumi pengambilan keputusan ini," demikian pernyataan Premier League.


[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment